Skincare Untuk Jerawat Klei And Clay

Skincare Jerawat – Jerawat merupakan permasalahan wajah yang dapat dikatakan never-ending cycle. Untuk kamu yang memiliki acne prone skin mungkin sudah mulai ingin menyerah untuk membebaskan kulit dari jerawat. Namun, jangan sampai jerawat menghancurkan hidupmu ya, karena jerawat itu normal dan pasti setiap orang pernah mengalaminya. Kali ini Klei And Clay akan memberikan 5 rekomendasi acne skincare terbaik untuk membebaskan kulitmu dari jerawat. Yuk baca trend bebas jerawat, 5 rekomendasi acne skincare terbaik di bawah ini:

Skincare Jerawat 1: Klei & Clay Bye Acne Face Oil

Bye Acne Face Oil dari Klei & Clay merupakan salah satu produk best seller yang sudah menerima banyak review akan keampuhannya dalam menyelesaikan permasalahan jerawat pada wajah. Bye Acne Face Oil merupakan blend face oil yang dilengkapi dengan kandungan tea tree oil, grapeseed oil, dan jojoba oil. Kandungan tea tree oil pada produk ini kaya akan anti-inflammatory dan antimicrobial yang mampu menenangkan, mencegah, dan mengurangi jerawat serta bekas jerawat. 

Sementara itu, grapeseed oil mengandung vitamin E dan linoleic acid yang membantu mengencangkan, mengontrol produksi sebum, dan melembapkan kulit sehingga cocok digunakan bagi kamu yang memiliki kulit acne dry skin atau acne oily skin. Adapula, kandungan jojoba oil yang kaya akan antimicrobial yang membantu mengontrol pertumbuhan bakteri sehingga menekan potensi jerawat berkembang. Bye Acne Face Oil yang terbuat dari natural essential oil ini juga memiliki aroma yang sangat merilekskan sehingga kamu dapat mendapatkan efek terapi setiap saat melakukan rutinitas skincare. Hanya dengan Rp95.000,00 saja, kamu bisa mendapatkan kulit bebas jerawat. Yuk buruan dicoba, Kleive!

BACA JUGA: 5 Fakta Face Oil yang Harus Kamu Ketahui

Skincare Jerawat 2: Klei & Clay Antioxidant Temulawak + Pumpkin Mask

Produk baru dari Klei & Clay yang terbuat dari temulawak ini digadang-gadang sebagai super mask. Kemampuannya dalam menyelesaikan segala permasalahan kulit mulai dari acne treatment, brigthening, nourishing, hingga anti aging membuatnya dikenal sebagai super mask. Temulawak dalam masker ini mengandung curcuma xanthoriza yang kaya akan antibacterial sehingga dapat membantu membasmi bakteri jerawat dan mencegah munculnya jerawat baru. Selain curcuma xanthoriza, temulawak juga kaya akan vitamin C yang dapat membantu mencerahkan kulit, mengurangi keriput, dan memudarkan bekas jerawat.

Masker ini juga diperkaya dengan kandungan labu yang kaya akan mineral sehingga mampu menutrisi dan melembapkan kulit. Tidak hanya temulawak dan labu, green tea dan niacinamide juga terdapat pada masker ini. Sebagai bahan skincare terpopuler, kemampuan green tea untuk menutrisi dan memperlambat penuaan dini sudah tidak diragukan lagi. Ditambah lagi niacinamide yang ampuh dalam memudarkan flek hitam. Seluruh kandungan alami dalam masker ini kaya akan antioxidant yang mampu menjamin kulitmu terjaga dari paparan sinar matahari sehingga dapat terus beregenerasi dan tampak awet muda. Tunggu apa lagi? Hanya dengan Rp115.000,00 saja, kamu sudah bisa merasakan kehebatan super mask ini dan mengatakan selamat tinggal dengan jerawat di wajahmu!

Skincare Jerawat 3: Klei & Clay Soothe Face Oil

Untuk kamu yang sudah mulai menghilang jerawat-jerawat meradangnya tapi masih berperang dengan bekas jerawat ataupun beruntusan, Klei and Clay Soothe Face Oil adalah pilihan yang tepat. Blend Face Oil dari Klei and Clay yang satu ini memang dikhususkan untuk memberikan kelembapan lebih pada kulit. Namun, kandungan natural oil-nya juga diperkaya dengan elemen-elemen yang dapat membantu kamu menghilangkan bekas jerawat ataupun beruntusan. Soothe Face Oil terdiri atas empat campuran natural oil utama, yaitu Rosehip seed oil, sweet almond oil, avocado oil, dan geranium oil

Kandungan rosehip seed oil pada produk ini kaya akan linoleic acid, vitamin C, dan Vitamin A yang ampuh meregenerasi kulit dan mengurangi bekas jerawat hingga noda hitam pada wajah sehingga cocok digunakan untuk post inflammatory hyperpigmentation treatment. Selain itu, kandungan geranium oil-nya dapat membantu menyeimbangkan hormon kulit dan mencegah pori-pori tersumbat sehingga ampuh dalam mencegah munculnya jerawat baru terutama jerawat hormonal. Sementara itu, kandungan sweet almond oil dan avocado oil yang kaya akan vitamin E, mono-saturated fatty acid, protein, pottasium, acne berfungsi untuk menutrisi, melembapkan, dan memperlambat penuaan pada kulit.

Klei & Clay Bye Acne! Green Clay Mask

Salah satu kunci penyelesaian jerawat adalah memastikan wajah kita bersih dari seluruh bakteri. Mungkin ada yang merasa bahwa membersihkan wajah dengan double cleansing atau triple cleansing saja cukup untuk membebaskan kulit dari jerawat. Akan tetapi, untuk benar-benar memastikan kulit kita bersih dari jerawat, kita membutuhkan perawatan lebih daripada sekedar cleansing saja lho, Kleive! Kita membutuhkan deep cleansing dan detoxifying yang terkadang hanya dapat dilakukan oleh perawatan masker wajah. Nah, untuk kamu yang ingin deep cleansing dan detoxifying wajah kamu, kamu bisa mencoba salah satu best-selling mask dari Klei & Clay.

Bye Acne! Green Clay Mask dari Klei & Clay ini mengandung tea tree oil yang ampuh membasmi jerawat kamu dengan cepat dan maksimal. Selain itu,  french green clay sebagai bahan utama dari masker ini juga ampuh menyerap seluruh kotoran, bakteri, hingga minyak berlebih pada lapisan kulit di wajahmu lho, Kleive! Tidak perlu takut wajahmu akan kering karena jenis masker ini yang berupa clay karena Bye Acne! Green Clay Mask dari Klei & Clay mengandung shea butter yang dapat melembapkan wajahmu dengan intensif! Segera dapatkan wajah bebas jerawat, lembap, dan sehat hanya dengan 1 kali perawatan masker wajah bersama Klei & Clay Bye Acne! Green Clay Mask!

 Acropass Trouble Cure Patch

Untuk kamu penggemar acne patch, kamu bisa mencoba acne patch dari Korea yang satu ini lho, Kleive! Acropass Trouble Cure Patch merupakan best-selling produk dari drugstore di Korea yang digadang-gadang dapat mengempeskan jerawat hanya dalam satu malam lho, Kleive! Berbeda dengan acne patch pada umumnya, Acropass Trouble Cure Patch menggunakan metode akupuntur dengan memasukkan microneedle yang mengandung acne treatment ingredients secara langsung pada pusat jerawat sehingga ampuh membasmi jerawat dengan cepat.

Tidak perlu takut akan sakit saat pemakaian karena microneedle technology ini sangat kecil sehingga kamu tidak akan merasakannya. Sebelum menggunakan acne patch, kamu perlu membersihkan area jerawat dengan Acropass skin cleanser yang mengandung tea tree leaf oil dan salicylic Acid. Setelah itu, kamu baru dapat menggunakan acne patch-nya yang mengandung 90% hyaluronic acid dan niacinamide.

Nah itu dia 5 rekomendasi skincare jerawat yang dapat menjamin wajahmu bebas jerawat di tahun baru nanti. Semoga bermanfaat!

 

Oleh: Bella Stephanie