Klei And Clay Bye Acne vs Soothe Face Oil

Face Oil Kulit Jerawat– Face oil merupakan salah satu produk skincare yang seringkali menimbulkan dilemma. Mulai dari dilemma ingin menggunakan single oil atau blend oil hingga pemilihan face oil yang tepat untuk jenis kulit kita. Nah, berbicara mengenai face oil, Klei and Clay memiliki dua jenis face oil yang bisa kamu coba lho, Kleive! Sudah pada kenal dengan Bye Acne Face Oil dan Soothe Face Oil kan, Kleive? Kalau sudah tahu, siapa yang sudah mencobanya? Atau masih diserang dengan dilemma nih memilih salah satu dari dua face oil ini untuk kulitmu? Nggak perlu galau-galau lagi karena Klei and Clay akan memberikan segudang tips untuk memilih face oil yang cocok dengan kulit jerawat. Yuk baca Bye Acne Face Oil vs Soothe Face Oil! yang mana untuk kulitmu dibawah ini:

  1.   Klei & Clay Bye Acne! Face Oil

Klei And Clay Bye Acne Face Oil.

Klei & Clay Bye Acne Face Oil. Rp95.000

Bye Acne! Face Oil diformulasikan secara khusus untuk kamu yang memiliki permasalahan jerawat mulai dari jerawat besar meradang hingga bekas jerawat. Oleh karena itu,  Bye Acne! Face Oil cocok digunakan untuk kamu yang memiliki kulit jenis acne prone skin, dehydrated skin dan acne oily skin

Kandungan tea tree oil pada face oil ini kaya akan anti-inflammatory yang mampu membunuh bakteri jerawat, meredakan iritasi akibat jerawat, dan mengatasi hiperpigmentasi pada wajah. Selain tea tree oil, face oil ini juga mengandung jojoba oil yang kaya akan anti-bacterial sehingga mampu mengontrol pertumbuhan bakteri jerawat hormonal.

Kelembapan alami pada jojoba oil juga dapat meningkatkan kemampuan peresapan pada kulit karena teksturnya yang hampir sama dengan sebum kulit kita sehingga dapat menampilkan kulit sehat-lembap alami dari dalam. Bye Acne! Face Oil juga kaya akan vitamin E dan linoleic acid dari kandungan grapeseed oil-nya yang mampu melembapkan serta mengunci kelembapan kulit. 

Konsentrasi comedogenic oil pada face oil ini sangat rendah sehingga tidak akan menyumbat pori-pori wajah yang dapat meningkatkan pertumbuhan jerawat. Nah, seluruh kelebihan pada  Bye Acne! Face Oil ini dapat memastikan kulit bebas jerawat dan lembap setiap saat! Jika kamu mencari skincare untuk kulit dehidrasi, berminyak dan jerawat, Bye Acne! Face Oil menjadi pilihan yang tepat!

BACA JUGA: Ini 3 Alasan Kamu Wajib Mencoba Face Mist Lokal The Enchanted Aloe-Rose Klei & Clay, Menurut alasan Dermatologist

  1.     Klei & Clay Soothe Face Oil

menggunakan face oil Klei And Clay dengan benar

Klei & Clay Soothe Face Oil Rp104.000

 

Berbeda dengan Bye Acne! Face Oil, Soothe Face Oil dari Klei and Clay diformulasikan khusus untuk melembapkan kulit. Walaupun fungsinya diperuntukkan untuk melembapkan kulit, kandungan pada face oil ini juga diperkaya dengan natural oil yang mampu menghilangkan beruntusan, bekas jerawat, flek, dan keriput pada wajah. Jadi, untuk kamu yang memiliki jenis kulit normal skin, dry skin, sensitive skin, combination skin dan dehydrated skin baik yang kering maupun berminyak dapat menggunkan Klei & Clay Soothe Face Oil yang terbuat dari empat kombinasi natural oil seperti rosehip seed oil, sweet almond oil, avocado oil, dan geranium oil

Kandungan rosehip seed oil pada face oil ini kaya akan linoleic acid, vitamin C, dan vitamin A yang dapat membantu mencerahkan kulit, meningkatkan regenerasi kulit, dan mengurangi bekas jerawat serta noda hitam. Sementara itu, konsentrasi sweet almond oil pada face oil ini sangat kaya akan antioxidant dari kandungan Vitamin E, Vitamin A, mono-saturated fatty acids, protein, potassium, dan Zinc

Kekayaan antioxidant pada sweet almond oil dapat mencegah munculnya komedo dan jerawat serta melawan radikal bebas akibat bahaya sinar UV. Adapula, kandungan avocado oil yang dapat meningkatkan produksi kolagen sehingga wajah akan selalu tampak plumpy, firm, young dan healthy

Konsistensi avocado oil yang kental menjadikannya sebagai pilihan yang tepat untuk melembapkan kulitmu yang kering atau dehidrasi. Tidak lupa soothe face oil dari Klei and Clay juga dilengkapi dengan geranium oil  yang mampu membantu menyeimbangkan hormon, meredakan stress, dan mengurangi keriput pada wajah. 

Geranium oil juga membantu pori-porimu tetap terjaga dari kesumbatan sehingga mengurangi potensi munculnya jerawat. Dengan seluruh kekayaan nutrisi pada soothe face oil ini, ia dapat dijadikan pilihan tepat bagi kamu yang ingin melembapkan dan menutrisi kulit, Kleive!

Itu dia perbedaan Bye Acne Face Oil dan Soothe Face Oil dari Klei & Clay. Sudah tahu kan kamu harus pakai yang mana? Gunakanlah Bye Acne! Oil untuk kulit jerawat, berminyak dan dehidrasi. Jika kamu memiliki kulit normal ataupun kering, kamu bisa menggunakan Soothe Face Oil untuk melembapkan dan menutrisi kulitmu sekaligus. 

Another tips, jika kamu ingin menyelesaikan permasalahan jerawat tetapi alergi dengan kandungan tea tree oil, kamu bisa menggunakan soothe face oil karena face oil yang satu ini juga dapat melawan bakteri-bakteri jerawat! Yuk mulai lengkapi rutinitas skincare-mu dengan kedua face oil ini, Kleive!

 

Oleh: Bella Stephanie
Editor: Divanda Gitadesiani