Skincare Yang Wajib dibawa saat traveling

Tahukah kamu jika kegalauan dan dilema tidak hanya datang dari pasangan, Kleive? Di tengah maraknya konten-konten traveling cantik di sosial media. kita sebagai perempuan pun seringkali diserang kegalauan dan dilema yang tak berujung dalam menentukan fashion item dan make up mana yang harus dibawa traveling. Belum lagi adanya tuntutan untuk tetap merawat wajah ketika travelling mengharuskan kita memutar otak sekali lagi skincare mana yang harus dimasukkan ke koper. Nah, supaya enggak galau dan dilema lagi. Yuk simak 5 skincare yang wajib dibawa saat traveling ini:

  1.     Pembersih Wajah

         Sudah enggak bingung lagi dong Kleive kenapa pembersih wajah wajib dibawa? Pembersih wajah merupakan amunisi utama bagi perempuan ketika traveling. Tidak hanya untuk membersihkan wajah dari make up tetapi juga seluruh kuman dan bakteri yang menempel di kulit. Klei menganjurkan kamu untuk membawa double cleanser ketika traveling ya, Kleive! Sebagai rekomendasi, kamu bisa mencoba Calming Cleansing Balm dari Klei & Clay. Tidak hanya membersihkan tetapi kandung oil nya juga menutrisi kulit kamu lho! Dengan ini juga, kamu bisa membersihkan seluruh make up mu tanpa perlu menggunakan kapas ataupun micellar water lagi. Lebih travel friendly, kan?

  1.     Pelembap Wajah

         Masih banyak orang yang menganggap remeh pentingnya pelembap wajah, karena tinggal di iklim lembab dan merasa tidak perlu menggunakannya. Padahal pelembap wajah sangat penting bagi jenis kulit apapun. Untuk tipe kulit kering berguna untuk memberikan nutrisi lebih sedangkan bagi kamu pemilik kulit berminyak, pelembap wajah dapat mengontrol produksi sebum. Nah, kamu bisa bawa jenis pelembap wajah apapun yang cocok untuk kulitmu saat liburan. Bisa itu berupa face oil, lotion, ataupun moisturizer. Sebagai rekomendasi, kamu bisa mencoba Supple Preparation All Over Lotion dari Dear Klairs dan juga Soothe Face Oil Klei & Clay.

BACA JUGA: 5 Jenis Pelembab yang Cocok untuk Kulit Berminyak

  1.     Sheet Mask

         Tentunya kita sebagai perempuan selalu menginginkan wajah kita selalu sehat dan cantik. Namun, traveling mempersempit waktu kita untuk merawat wajah. Nah, karenanya sheet mask bisa menjadi pilihan yang tepat bagi kamu yang ingin tetap maskeran ketika berpergian. Kamu bisa menggunakan sheet mask setiap malam sebelum tidur dan tetap mendapatkan wajah lembut-bersinar di pagi harinya. Kamu juga bisa loh menggunakan sheet mask di pesawat sehingga kulitmu terhindar dari yang namanya dehidrasi. Nah, jangan lupa ya masukkan sheet mask mu ke dalam koper!

  1.     Sunscreen

         Rangkaian skincare tanpa sunscreen adalah sia-sia belaka. Seperti yang kita ketahui, sunscreen merupakan step paling penting dari rangkaian skincare yang wajib dibawah saat traveling karena kegunaannya yang melindungi kita dari jahatnya sinar matahari. Kamu enggak mau kan kulit wajahmu terbakar dan muncul flek-flek hitam, Kleive? So  Jangan sampai lupa ya bawa sunscreen mu ketika traveling! Sebagai rekomendasi, kamu bisa loh mencoba Cosrx Aloe Soothing Sun Cream SPF50+ PA+++.  Teksturnya yang lembut sangat cocok bagi kamu pemilik kulit sensitif. Kandungan Aloe nya juga memberikan efek dingin dan hidrasi pada kulit sepanjang hari.

BACA JUGA: Jenis Sunscreen yang Sesuai Dengan Tipe Kulit

  1.     Skincare Yang Wajib Dibawa Saat Traveling terakhir yaitu Face Mist

         Nah, sebagai pelengkap amunisi kamu! Tambahkan face mist ke list rangkaian skincare mu ketika travelling. Mungkin kamu tidak terlalu merasa membutuhkan face mist saat ini. Tapi, tahukah kamu jika face mist akan sangat membantu ketika kamu lelah saat traveling? Dengan menyemprotkan face mist ke wajah dapat memberikan efek menyegarkan pada kulit sehingga rasa lelah hilang dan kamu pun bisa kembali melanjutkan perjalanan. Sebagai rekomendasi, kamu bisa loh mencoba The Enchanted Aloe-Rose Face Mist dari Klei & Clay. Kandungan mawar dan aloe nya dapat menyegarkan dan melembapkan kulitmu dalam sekejap. Ia juga diformulasikan bagi semua jenis kulit.

Nah itulah 5 skincare yang wajib dibawa saat traveling. Cukup singkat kan, Kleive? Jadi, sudah siap traveling tanpa khawatir wajah akan kusam? Nggak lagi ya.

 

Penulis: Bella Stephanie
Editor: Divanda Gitadesiani