Natural Sand Scrub Apakah Patut Untuk Dicoba

Natural Sand Scrub adalah salah satu exfoliator dengan jenis physical exfoliation yang sedang nge-hits nih, Kleive. Natural Sand Scrub sesuai dengan namanya terbuat dari pasir alami pantai yang memiliki tekstur halus yang sangat aman untuk kulit kamu, selain itu scrub ini  juga mengandung mineral alami yang dapat menutrisi kulit kamu agar lebih halus dan cerah seketika. Kandungan garam atau natrium yang di dalam Sand scrub juga dapat merilekskan kulit dan mengangkat sel kulit mati kamu, lho. Biasa-nya kamu bisa lihat beberapa brand-brand ternama sudah mengeluarkan Natural Sand Scrub dengan tambahan kandungan lainnya agar menambah tingkat efektifitas produk ini. Berikut beberapa Natural Sand Scrub yang patut kamu coba nih! 

1. Sand & Sky: Flash Perfection Exfoliating 

Flash Perfection Exfoliating menjadi salah produk favorit para beauty vlogger saat awal Sand Sky merilis produk ini pada tahun 2018. Salah satu produk dalam rangkaian seri Australia’s pink clay ini juga memiliki produk lainnya yang disandangkan dengan Natural sand scrub unggulan mereka, yaitu clay mask dengan kandungan bahan-bahan alami yang khasiatnya tidak kalah manjur dengan produk sand scrub mereka. Produk ini mendapat kritik yang baik dari banyaknya beauty vlogger luar, Kleive, Teksturnya yang lembut dan juga Clay Mask-nya yang menjanjikan dapat membuat para warga Australia berbondong-bondong untuk mencoba khasiat dari produk Sand Sky yang satu ini. Sayangnya produk ini belum punya cabangnya di Indonesia. Kamu masih bisa mencoba order produk ini dengan jasa shipping antar negara, yang surprisingly pengirimannya pun gratis, lho. Walaupun harganya terbilang tidak cukup terjangkau, produk ini memang patut dihargai dengan nilai tinggi dan review yang sangat bagus!

BACA JUGA: Kegunaan 3 Jenis Clay Mask Klei & Clay

2. Bath & Body Works Sand & Sea Salt Scrub

Beauty Company yang satu ini pun tidak pernah mengeluarkan produk yang mengecewakan, Kleive. Sand & Sea Salt Scrub mereka terbukti sangat lembut seperti pasir pantai. Kandungan lain yang mereka pakai di dalam Natural Sand Scrub mereka adalah roasted coconut dan bergamot waters  yang tentunya memberikan kesan wangi yang berbeda dari summer product lainnya. Harganya pun sangat terjangkau, lho bahkan disaat musim panas seperti ini diskon yang mereka berikan bisa sampai 75%.

Sand Scrub menjadi salah satu pilihan yang bisa dikatakan exfoliator yang cukup bekerja dengan baik di setiap jenis kulit, Kleive. Buat kamu yang masih suka takut untuk meng-exfoliate kulit mu karena merasa akan terlalu berbahaya dan rentan dengan terjadinya iritasi, pilihan Natural sand scrub sangat direkomendasikan. Bahkan kamu bisa lho, membuat sand scrub dengan caramu sendiri! yuk mulai sekarang sayangi kulit kamu dengan memperhatikan hal-hal kecil semacam meng-exfoliate kulit mu setiap 28 hari sekali. Ngomong-ngomong soal Natural Sand Scrub, Kleive setujukah jika Klei & Clay membuat Natural Sand Scrub untuk produk kita selanjutnya?

 

Oleh: Tri Halimah Maulani
Editor: Divanda Gitadesiani
Image: https://www.instagram.com/p/BKjh5Y9jePs