Ini 3 Alasan Kamu Wajib Mencoba Face Mist Lokal The Enchanted Aloe-Rose Klei & Clay, Menurut alasan Dermatologist

Face mist pada dasarnya ialah produk kecantikan praktis bagi kamu yang bekerja di ruangan ber-AC maupun outdoor. Bekerja di ruangan ber-AC selama berjam-jam dapat mengurangi kelembaban kulit mu, Kleive makanya kamu pastikan membawa Face Mist untuk menghidrasi kulit mu. Tidak cuma yang bekerja di ruangan ber-AC, Face Mist juga menjadi beauty product 101 bagi kamu yang bekerja di luar ruangan. Terpapar teriknya sinar matahari dapat membuat kulit wajah teriritasi, bila kamu lupa memakai proteksi seperti sunscreen. Nah, rekomendasi Face Mist lokal andalan Klei & Clay adalah The Enchanted Aloe-Rose Face Mist adalah salah satu produk yang wajib kamu punya, Kleive! gak cuma karena review positif dari beberapa Beauty Vlogger namun produk kita yang satu ini Dermatologist Approved! Tidak percaya? Berikut simak beberapa kriteria Face Mist Klei & Clay yang membuat produk ini lulus uji kelayakan Dermatologist.

Terbuat dari kandungan Aloe Vera yang dapat meredakan iritasi kulit

Salah satu kandungan di dalam produk kita yang satu ini adalah Aloe Vera yang memiliki banyak manfaat. Salah satu manfaat paling signifikannya ialah menghidrasi kulit serta meredakan kulit yang sedang iritasi. Aloe Vera yang memiliki kesan dingin dapat mengobati kulit wajah kemerahan akibat iritasi ringan yang biasanya terjadi karena alergi atau terkena paparan sinar matahari terlalu lama. Dermatologist Dr. Papantoniou berkata “Face Mist terbaik adalah tidak hanya mengandung air namun juga bahan lainnya yang dapat meningkatkan hidrasi dan retensi air yang bekerja paling baik, ” Kandungan Aloe Vera di dalam The Enchanted Aloe-Rose Face Mist membuatnya menjadi salah satu Face Mist dengan gelar Dermatologist Approved.

Memiliki sensasi segar alami setelah digunakan (efek kandungan air mawar)

Berbahan alami merupakan salah satu kriteria yang paling diperhatikan para dermatologist. Memang sulit membuat produk dengan bahan alami yang memiliki jangka kedarluwarsa yang cukup panjang. Namun solusi dapat menggunakan pengawet alami dari tumbuh-tumbuhan lainnya agar produk dapat bertahan lama namun tetap memiliki kandungan yang tidak berbahaya pada kulit wajah.

BACA JUGA: 5 Manfaat Menggunakan Face Mist

Face Mist lokal kandungannya berbahan alami

The Enchanted Aloe-Rose Face Mist Klei & Clay

Shop Now

Seperti yang sudah dijelaskan di No.2 memiliki kandungan alami sudah seperti nilai plus untuk segala jenis produk kecantikan. Kandungan alami selain dapat merawat kerusakan kulit juga menjadi tanda bahwa kita sebagai manusia mencintai alam sekitar dengan cara menggunakan bahan kimia sesedikit mungkin agar mengurangi kerusakan bumi akibat sampah kimia yang dapat mencemari tanah.

Jadi sudah percaya belum, Kleive? Selain banyak memiliki khasiat Face Mist memang amat praktis untuk dibawa kemana-mana. Sangking praktis-nya malah kadang membuat malas menggunakan moisturizer cream yang sebetulnya lebih kita butuhkan karena kandungannya yang lebih tinggi dalam menghidrasi kulit. Maka dari itu kamu juga perlu melihat situasi untuk pemakaian Face Mist ya! karena bukannya terhidrasi malah akan berakibat sebaliknya. Dermatologist Kenneth Howe, MD, dari Wexler Dermatology berkata “Kulit kering terjadi karena kurangnya humektan, sebagai protein didalam kulit yang berfungsi untuk mengikat air. “Dengan kandungan humektan yang tidak tepat, kulit tidak bisa mengikat air, jadi semua produk yang berbentuk cairan seperti air hanya akan menguap ke permukaan wajah lebih banyak lagi“ yang artinya menyebabkan wajahmu semakin kering.

Oleh: Tri Halimah Maulani
Editor: Divanda Gitadesiani