Tahukah kamu bahwa penggunaan clay mask sudah tren dari berabad-abad lalu lho, Kleive? Yup, tidak heran ya, popularitas clay mask tetap meningkat hingga saat ini. Tidak ketinggalan, Klei & Clay juga mempunyai 3 jenis clay mask yang bisa kalian coba, tapi simak dulu ulasan mengenai kegunaan 3 jenis clay mask Klei & Clay biar kamu nggak bingung lagi ya. Baca sampai habis ya.

 

Bye Acne! Green Clay Mask Klei & Clay. Rp 115.000

 

Bye Acne! Green Clay Mask

Bye Acne! Green Clay Mask ini adalah salah satu produk dari Klei & Clay yang sangat populer. Kandungan French Green Clay dan juga Tea Tree Oil bisa membantu Kleive melawan jerawat dan komedo. Kandungan French Green Clay mask pada masker ini mampu menarik kotoran dan dapat digunakan sebagai eksfoliasi. Tingkat eksfoliasi dari jenis clay ini berada pada tingkat mild sehingga sangat aman dan cocok untuk kamu yang memiliki kulit wajah berjerawat dan berminyak. Selain mengandung French Green Clay dan Tea Tree Oil, Bye Acne! Green Clay Mask juga mengandung Shea Butter yang dapat melembabkan kulit wajah serta Witch Hazel Extract yang bermanfaat sebagai anti radang pada kulit berjerawat.

 

Sweet Oats. Brightening Clay Mask Klei & Clay. Rp 115.000

Sweet Oats Brightening Clay Mask

Kandungan Pepaya dan oat sudah sejak lama dikenal bermanfaat sebagai pencerah alami dan exfoliant yang lembut di kulit. Selain dapat mencerahkan kulit wajah, masker ini juga dapat membersihkan dan mengecilkan pori-pori serta melembabkan kulit wajah. Selain pepaya dan oat, Sweet Oats Brightening Clay Mask juga mengandung Kaolin Clay yang memiliki tingkat penyerapan minyak yang rendah sehingga sangat cocok untuk Kleive yang memiliki kulit wajah normal, kering hingga sensitif.

Beetroot Red Clay #FreeYourSkin. Rp 115.000

 

Beetroot Red Clay #FreeYourSkin – Stay Young and Free

Beetroot Red Clay #FreeYourSkin – Stay Young and Free adalah produk masker yang mengandung bubuk beetroot (Bit) dan Red Illite Clay yang dipercaya mampu meratakan warna kulit wajah yang belang, membuat kulit wajah tampak sehat dan glowing, membantu peremajaan kulit (anti-aging), menyamarkan flek hitam, menyamarkan selulit dan mengurangi komedo. Jenis red clay mask yang terkandung dalam masker ini dapat menyerap minyak di wajah dalam tingkat medium namun tetap dapat meningkatkan peredaran darah di area wajah, sehingga masker ini cocok untuk Kleive yang memiliki kulit wajah normal hingga kering.

Sekarang sudah tahu kan kegunaan masing-masing 3 jenis clay mask dari Klei & Clay. Jangan lupa, dalam 1 wajah mempunyai kondisi kulit yang berbeda, gunakanlah multimask sesuai yang kulit kamu butuhkan ya. Kalau kamu sudah pakai yang mana nih? dan yang belum beli langsung belanja di webstore Klei & Clay ya Kleive. Much Love!

 

Penulis: Fariza Rahmadinna
Editor: Divanda Gitadesiani