Tidak terasa tahun 2018 akan berganti ke tahun 2019. Banyak hal-hal dari dunia kecantikan yang menjadi tren di tahun 2018 ini, dari glossy to smoky eyes eyeshadow, hard contour ala Kardashian, dan juga highlight beam seperti Jeffrey Star. Semua tren makeup 2018 kita coba dan tidak semua cocok di wajah kita. Awal tahun 2019 identik dengan sebuah resolusi baru. Resolusi kamu bisa dalam bentuk sebuah janji akan menjadi lebih baik di tahun yang akan datang, atau bisa juga dalam bentuk sebuah transformasi. Tidak sulit untuk bertransformasi lho, Kleive. Kamu bisa mengganti gaya rambutmu, mencoba gaya berpakaian yang baru, atau mencoba tren-tren makeup terbaru. Apa sih tren makeup di tahun 2019? Klei & Clay punya 3 gaya makeup yang menurut Klei akan sangat booming tahun depan!

1. Bermain dengan warna pada kelopak mata

Di tahun 2019, akan ada tren seru yang bisa kamu coba. Coba ganti eyeliner-mu dengan warna-warna shocking seperti magenta atau orange sebagai eyeshadow-mu. Tentunya, dengan warna mata yang sudah sangat mencolok ini, kamu cukup menggunakan makeup natural untuk wajahmu. Pilih foundation yang glowy dan tambahkan perona pipi warna merah muda atau coral untuk memberikan kesan memberikan kesan kulit sehat, Kleive!

2. Lipstik coklat > lipstik merah

Lipstik merah? Tidak lagi, Kleive! Di tahun 2019, lipstik berwarna coklat akan kembali merajalela. Tren yang sempat menjadi popular di tahun 90-an ini harus banget kamu coba. Apalagi pilihan warna coklat yang warm undertone, Kleive!

3. Bronzed Contour

Sudah bukan rahasia lagi kalau di tahun 2019, tren-tren makeup-nya akan lebih simpel dan natural. Sama hal-nya dengan tren contour yang sangat popular di tahun 2018 ini, Kleive. Tahun depan, contour yang lebih natural akan menjadi tren yang sangat popular. Jadi, kamu bisa mengganti produk contour-mu dengan bronzer yang akan memberikan kesan lebih lembut dan natural.

Bagaimana, Kleive? Tren mana yang akan kamu coba di tahun baru yang akan datang nanti? Jangan lupa untuk membersihkan mukamu secara meluruh ya, seusai menggunakan makeup. Klei tidak akan bosan-bosan ingetin kamu untuk double cleansing! Gunakan Calming Cleansing Balm dari Klei & Clay yang efektif untuk menghapus makeup yang tebal sekalipun.

Ada tren makeup lain yang harus dicoba? Share yuk, Kleive!